RSS

HUT SMADA

01 Nov

Senin 25 oktober 2010

Saat  itu cuaca sedang hujan , padahal hari ini adalah hari pertama dimulainya lomba dalam rangka HUT SMADA. Saya pun berangkat agak telat ke sekolah karena harus menunggu  hujan reda. Pukul 07.00 hujan masih gerimis di depan rumah ku , namun biarlah aku tetap nekat berangkat sekolah , jam 07.30 saya tiba di sekolah, dan saya kira terlambat , tapi untungnya tidak . kami pun melaksanakan upacara dan menyaksikan pelantikan OSIS periode 2010/2011 . setelah upacara , hujan pun masih tetap saja turun dan membasahi lapangan sekolah . Dalam benak saya pun saya berpikir bahwa perlombaan pun pasti di tunda . dan ketika hujan sudah agak mulai reda lomba pun dimulai . Lomba yang pertama adalah sepak bola sarung . Terdiri atas 3 orang siswa dan 3 orang siswi .Lomba ini diikuti semua siswa SMADA dengan antusias. Kami pun ikut ambil bagian dalam lomba ini . Pertandingan pertama kami melawan Kelas XI IA 5 . Anggota mamoru terdiri dari saya , Yosua , ryan, weny , Tiwi , dan sari . pada babak pertama kami sudah unggul dengan gol dari Yosua . Tapi saying nya tim IA 5 pun berhasil membalas sehingga skor 1-1 hingga pertandingan usai. Kami kira bakal ada waktu tambahan tetapi tidak . Penilaian pun dinilai dari joget yang heboh .padahal kami sudah bergoyang sangat heboh , namun sayangnya pemenang nya adlah IA 5 . Kami agak kecewa , ya tak apa lah namanya juga permainan 😀 kami menerima nya dengan lapang dada .

Selasa 26 Oktober 2010

Saat itu kami kena giliran pertandingan Voli ,  kami melawan kelas X.8 , kami beranggotakan saya , dheo , rahmat , desti , weny , dan tiwi . Kami bermain tidak serius dan para cewek kelas kami tidak bias menahan servis dari lawan sehingga kami pun kalah 2 set langsung 😀 tapi tetap have fun lah .

Rabu 27 Oktober 2010

Kami mengikuti lomba Bazar yang akan dilaksanakan pada acara puncak yaitu tanggal 28 besok , kami pun mulai mempersiapkan semuanya mulai dari tenda , meja dan kursi hingga mencari buah kelapa 😀 malam hari nya , saya , carlos dan rahmat ke sekolah untuk menghias tenda kami , kami bekerja hingga malam hari . setelah membersihkan tenda untuk persiapan bazaar , kami ke warung dan makan nasi goring untuk mengisi perut 😀 saya bermalam di sekolah bersama teman teman saya yang lain dari kelas XI IA 5 , IA 4, IA 3 , IS 1 IS 2 dan IS 3. Kami sangat rame di sekolah , ada yang bermain ps, menonton film di kelas XII IA 1 dan ada juga yang bermain band di kelas XII IS 2 . namun ada juga pengalaman yang buruk selama kami menginap di sekolah yang tidak patut untuk saya ceritakan 😦

Kamis 28 Oktober

Ini lah acara puncak HUT SMADA , hari ini diadakan lomba duta smada dan juga bakal tampil Band band .sayang nya saya dan teman teman saya tidak jadi nge band karena kurangnya latihan . tapi tak apa lah 😀 sebenarnya ketika itu pagi masih hujan , sehingga saya piker perayaan ultah smada bakal terganggu , tapi untungnya tidak , acara berjalan lancar 😀 saya dan teman saya menye menjajakan kue jajanan bazaar kami kepada semua siswa dan hasilnya dagangan kami pun banyak dibeli 😀 saat nya band band tampil pun tiba , penampilan pembuka adalah dari Hip Hop palangkaraya , mereka membawa 2 lagu ,dan berhasil menghibur para hadirin . Hingga saat nya yang saya tunggu tunggu tiba , yaitu penampilan dari band metal ‘’killing andrea’’ , saya dan teman teman yang lain serta para alumni tahun kemarin yang baru saja lulus maju ke depan panggung dan melakukan ‘’headbang’’ asik man , ini lah band metal yang tampil pada saat ultah smada kemarin .

 

Sekian adalah cerita singkat saya mengenai HUT SMADA . Semoga SMADA tetap jaya .

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 1, 2010 inci Uncategorized

 

Tinggalkan komentar